Today Quote

“Ngapain baik sama dia? Dia juga ngga baik sama kita.” Always remember “Good manners cost nothing”by Ninit Yunita

Buku? Yes!

Di sela-sela kesibukan setelah makan siang sambil buat worksheet (eh kerja atau nge-blog kamu?,hihi) saya mau nyempetin nulis blog bentar ah (diiringi lagu-lagu OST KDrama, uhuyy). Setelah sempat tergila-gila blogwalking ke travel blog sekarang lagi enjoy blogwalking ke books blog. Yep.. ternyata yang suka buku itu buaaaaanyaaaaak banget dan ada berbagai cara untuk menikmati buku…

Moment with you

Ji Eun Tak asked: “Any last words?” Goblin replied: “Every moment I spent with you, shined. Because the weather was good, because the weather was bad, and because the weather was  good enough, I loved every moment of it”  

Hello 2017!

Ga terasa udah 2017 aja ya? Udah lama bener ya ga nulis di blog..mood nulis ilang rasanya. Ada sih yang pengen ditulis yaitu share pengalaman bikin epaspor..udah sampai moto2in banner nya segala di sana… tapi yah mood nulis itunya lom dapat. 2017? Tahun baru, resolusi baru? Ga ada. Just be better. Menjadi lebih baik dari…

Dia

Di suatu hari tanpa sengaja kita bertemu, aku yang pernah terluka kembali mengenal cinta Hati ini kembali temukan senyum yang hilang Semua itu karena dia..   Oh Tuhan Kucinta dia Kusayang dia Rindu dia Inginkan dia Utuhkanlah rasa cinta di hatiku Hanya padanya, untuk dia   Jauh waktu berjalan, kita lalui bersama Betapa di setiap…

Be the change you want to see in the world

Pagi ini, ditampilkan video presentasi mengenai perjalanan yang dilakukan murid-murid ke Cambodia. Di sana mereka melakukan pekerjaan relawan untuk mengajar anak-anak sekolah dasar di Cambodia juga membantu membangun trotoar untuk sekolah di sana. Sebelum berangkat murid-murid kami telah mempersiapkan diri dengan materi mengajar seperti lesson plan, puzzle, worksheet juga games. Melihat apa yang telah dilakukan…

Makan di Mujigae Lippo Karawaci

Hari sabtu yang lalu, sekalian belanja bulanan, saya dan keluarga menyempatkan diri untuk refreshing dan kuliner di mall. Disebut refreshing karena dari hari jumat isu-isu politik mulai panas di media sosial juga sempat ada demo dan rusuh di daerah penjaringan, jadilah hari Jumat kemarin hanya tinggal di rumah aja. Di keluarga saya, ada semacam tradisi…

Doa

Doa berawal dari hati yang gelisah, Dengarkanlah gejolaknya Doa adalah kerinduan yang sebenarnya terhadap rumah kita, Ikutilah bimbingannya Doa itu seperti kebun, Peliharalah… maka doa akan berbuah Buatlah doa Anda pendek, Cinta membutuhkan sedikit kata-kata Berdoalah dimana saja, Tuhan ada dimana-mana Bila doa Anda menjadi kering dan rutin, teruskan saja, Tanah yang kering kerontang menyambut…

September Ceria

di pucuk kemarau panjangyang bersinar menyakitkan kau datang menghantarberjuta kesejukan kasih .. kau beri udara untuk nafasku kau beri warna bagi kelabu jiwaku tatkala butiran hujanmengusik impian semu kau hadir di sini di batas kerinduanku kasih .. kau singkap tirai kabut di hatiku kau isi harapan baru untuk menyongsongharapan bersama september ceria .. september ceria…

Choices

Apa pun pilihan yang kupilih, semoga Ia membimbing dan menuntun tanganku If He brings me to it, He’ll guide me through it

Choices

“May your choices reflect your hopes, not your fears” ~Nelson Mandela~

Belajar masak

Hehehe.. baru belajar masak di usia segini.. telat kali ya.. Gue senang nonton acara masterchef. Awalnya nonton Junior MasterChef Australia. Terus berlanjut ke MasterChef Australia n nonton MasterChef USA, Hell Kitchen.. dll. Dari sana masih lom coba2 juga sih karena resepnya sebagian dalam bahasa Inggris n banyak istilah yang bikin bingung. Tapi pelan2 cari resep…