07-02-2009

cross stitch kit
cross stitch kit

Hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
Hehehehe…..basi banget yah? Gue mau cerita neh Row of Love gue mengalami banyak kemajuan lho. Hohohoho..bisa dikatakan persentase dari keseluruhannya sekarang sekitar 25%. Soalnya halaman pola kan ada 3 bagian, dan setiap bagian kurang lebih sama besarnya.

Di page 1 ada little girl bear and 1/2  papa bear’s face.
Di page 2 ada papa bear’s face and mama bear’s face.
Di page 3 ada mama’s bear face dan little boy’s face.

Ga tau kenapa gue enjoy banget saat ngerjain Row Of Love. Beda waktu gue ngerjain yang gosok gigi, bawaannya bosen. Kenapa yahhh?? Apa karena harganya lebih mahal? Atau yang ngasih someone special?? Tapi yah bisa juga sih karena warna benang Row of Love ini lebih beragam jadi menarik mata. Faktor lainnya mungkin karena kainnya yang lembut n ga kaku, jadi mempermudah proses pengerjaan. Waktu gue bikin Royal Holiday..kainnya tuh kaku banget. Makanya lama ngerjainnya. Tau deh itu bakal gue kerjain lagi atau ga…. Ternyata banyaknya warna yang hampir mirip bikin puyeng.
Memang sihh gradasi warna itu bagus, tapi kalau kebanyakan yah bikin pusing. Royal Holiday itu didominasi merah n kuning, dan gradasinya banyak banget tau ga seh. Tau gitu gue dulu beli yang Villa Mirabilia ajah. Colorful.

Leave a Reply

