Today-today

Belakangan ini banyak banget yang terjadi dalam hidup gue. Masalah keluarga, teman, kerja tiba-tiba aja semuanya itu datang jadi satu dan membuat gue stress. Yah untuk beberapa waktu gue hanya diam n mikir. Tapi pada akhirnya “Life Must Go On” jadi apapun yang terjadi gue akan fokus untuk mengejar hal-hal yang masih bisa gue lakukan.

Gue belakangan ini lagi sibuk main game PC dan NDS. Sebenarnya untuk mengusir kebosanan dan untuk melupakan hal-hal yang menyedihkan hati. Tapi lama-kelamaan asyik juga. Cara menghibur diri lainnya dengan buat cross stitch dan nonton DVD. Kebetulan stok cross stitch gue yang “On Progress” itu masih banyak banget. Ukurannya pun gede semua. Senang, karena ga usah beli yang baru lagi. Sedih karena kalau lagi ke Hobby Craft, duh banyak banget desain baru yang keren tapi ga bisa beli karena di rumah juga masih banyak. Selain itu karena gue ikut milis”mari-merajut”, gue jadi ngiler juga mau belajar merajut. Gue emang banyak maunya neh.

Kemauan lainnya itu buat usaha atau kerja freelance. Ini agak susah buat gue karena kerjaan gue sampai jam 6 sore. Dan lokasi rumah kayaknya kurang dukung untuk jualan yang mahal-mahal. Yah akan gue cari pelan-pelan deh. Mungkin nanti akan ketemu. Saat ini gue fokus sama nulis-nulis review n novel. Plus kerjain cross stitch gue tercinta. Karena gue punya tujuan ingin SUKSES.

Leave a Reply

