Facts About Me

Iseng-iseng ingin menelusuri kembali sifat-sifat diri sendiri. Kayaknya menarik juga yah. Buat introspeksi diri juga nich. Here we gooo….

Sifat jelek-na:

1. Malas

Be honest…gue memang orangnya malas. Tapi kalau udah senang akan sesuatu hal. Misalnya merajut. Gue bisa jadi orang yang paling rajin.

2. Moody

Yup. Gue sangat moody. 5 menit senang. 5 menit kemudian bisa bete. Ga jelas juga alasannya apaan.

3. Emosian

Iya nich. Untuk yang satu ini parah banget deh. Soalnya sekalipun gue tahan dari wajah gue kelihatan banget. Dan jeleknya, gue mudah banget emosi. Khususnya sama orang-orang terdekat

4. Kaku

Gue orangnya agak kaku mengenai hal-hal tertentu. Dan bisa bete kalau melihat orang lain melakukannya.

5.Menyendiri

Gue senang menyendiri dan melakukan hal-hal sendiri. Bukan berarti gue ga suka berteman tapi adakalanya gu lebih suka sendiri.

6.Boros

Gue boros hanya untuk hal-hal yang sangat gue sukai. Seperti craft dan makanan. Untuk baju, tas, sepatu, well gue ga gitu suka belanjanya.

Sifat bagus-na:

1. Setia

Yipeee. Gue orangnya sangat setia. Bukan hanya mengenai kesetiaan dalam menjalin hubungan lho.. gue bahkan setia sama toko langganan gue. Misalnya aja di Lippo, gue punya toko langganan DVD sama toko craft. Nah gue susah banget beli DVD di tempat lain. Kecuali…toko langganan gue ga punya DVD yang gue cari. Kalau gue beli di tempat lain bisa punya perasaan bersalah gitu. Sama cowok juga gitu…selama gue masih berstatus “pacar” dia, maka gue ga mau menjalin hub dengan cowo lain. Mikirin pun ga. Aneh memang tapi nyata.

2. Care

Gue peduli biasanya terhadap orang-orang terdekat. Dan anehnya terhadap nenek-nenek. Mungkin karena mengingatkan gue terhadap nenek gue yang udah almarhum. kalau sudah sayang orang, gue akan menjadi sangat care.

3. Tepat Janji

Kalau sudah berjanji, gue akan menepatinya. Begitu juga kalau ada orang yang menjanjikan sesuatu sama gue. maka gue akan menunggu janji itu sesuai waktu yang ditetapkan. Makanya kalau belum pasti mendingan ga usah janji-janji dulu deh.

Fobia

1. Gue takut kecoak. Jijik dan iiih merinding deh kalau melihat hewan satu itu.

2. Gue takut gelap dan hantu. Makanya gue ga suka film horor. Khususnya horror Indonesia yang buat gue lebih nakutin.

Fans of:

1. Indomie…seleraku…Gue suka banget makan Indomie

2. Benang. Gue pecinta benang dan craft-craft dari benang.

3. Brownies panggang. Gue suka brownies panggang Kartika Sari. Rasa Choco Chip.

4. Ice Cream. Vanila dan CHoco chips. Duren juga suka.

5. Computer. Everything about computer and internet…I love it.

6. Spaghetti, Lasagna and steak….love them all

7. Suka travelling especially tempat-tempat yang sejuk, dingin dan tenang.

8. Cartoon Mania. Doraemon, Up…dll…I love them all

Favorite activity

1. Reading: Books, Magazine, E-book, Comics

2. Crocheting: anything

3. Knitting: will do sooner

4.Sleeping: for me sleeping is important, can safe me from bad mood.

5.Watching: anything, people, tv

Favorite writer:

Because I love reading, of course I have favourite writter

1.   Paulo Coelho (The Alchemist and Fifth Mountain are the best 4 me)

2. Stephenie Meyer

3. Maria A.Sardjono

4. Fujiko F.Fujio

5. Watase Yuu

6. Sitta Karina

7. Enid Blyton

8. Etc..will remember it first

Favorite Color:

1. White

2. Purple

3. Black

Segini dulu kali yaaah…ntar kalau ada lagi ditambah

2 Comments Add yours

  1. Putsuri says:

    1. Malas

    Be honest…gue memang orangnya malas. Tapi kalau udah senang akan sesuatu hal. Misalnya merajut. Gue bisa jadi orang yang paling rajin.
    —> kyknya kl soal merajut baru2 ini aja ya? kyknya smp ato sma gak pernah deh

    3. Emosian

    Iya nich. Untuk yang satu ini parah banget deh. Soalnya sekalipun gue tahan dari wajah gue kelihatan banget. Dan jeleknya, gue mudah banget emosi. Khususnya sama orang-orang terdekat
    —>yup gw setuju banget!!! dari dulu ampe sekarang

  2. grizzly bear says:

    Care sama Nenek-nenek yah… nih di samping tempat saya ada panti wreda… kapan-kapan klo main ke Bandung saya ajak kenalan sama penghuni situ yah… lucu-lucu loh… hohohohoho….

Leave a Reply

