My Day-16 Sept 09

Wew….belakangan ini banyak yang harus dilakukan di kantor. Jadi coordinator itu ga gampang yah. Semua nanyanya ke kita. Karena gue belom terbiasa rasanya pikiran jadi mumet. Mudah-mudahan gue bisa cepat terbiasa dengan perubahan ini. Pekerjaan pun jadi tambah banyak. Sana-sini minta laporan.

Karena gue capek di kantor, pulang ke rumah jadi cepat ngantuk n cepat marah. Marah karena gue masih ingin mengerjakan banyak hal lainnya seperti merajut, nonton, main game, baca. Yang paling kehilangan ialah waktu membaca buku. Bener deh belakangan ini susah banget cari waktu baca buku khususnya novel. Waktu selalu terasa kurang. Makanya jadi ingin cepat libur, puas-puasin baca buku, merajut n main.

Gue sekarang lagi mengerjakan keset The Pooh dan bikin Goodie bag mini (rajutan). Keduanya pesanan dan gue kerjakan bergantian. Goodie bag mininya gue gunakan variasi sendiri, hanya pola dasarnya aja dari buku. Tapi selebihnya ngarang bebas. Project yang sempat tertunda itu Doily atau taplak meja. Penyebab tertundanya karena benangnya habis. Tadinya sempat mau menggunakan stok benang yang lain aja karena sayang di ongkos kirim barangnya. Masa pesan cuma 1 gulung? Tapi karena udah terlanjur pake benang WSS yang mengkilat makanya pesan lagi deh 2 gulung. Gue lanjutin pas libur lebaran aja.

Project lainnya, gue mau coba ikutan project diary Tobucil “Aku dan Kota tempat tinggalku”. Awalnya gue ga berminat tapi kemarin dapat idenya, jadi gue memutuskan ikut serta. Lagi pengen cari waktu cuti untuk ke Bandung. Niatnya mau ikut klabs Merajut Tobucil sama kursus di TulipCraft untuk buat tas pake kawat. Hehehehe….semoga ada waktu yang sesuai.

One Comment Add yours

  1. grizzly bear says:

    Sebagai seorang pemimpin, Management Waktu itu juga bagian dari proses leadership… jadi jangan kuatir, pasti kamu belajar banyak dari situasi ini… semoga semuanya berjalan lancar…

    Mau ke bandung yah??? Saya tunggu deh yah…. hehehhehehe

Leave a Reply

