03-10-2009

Online…online….kata-kata itu pas banget menggambarkan kegiatan gue seminggu belakangan ini. Yup sejak beli modem mobile n langganan internet. Gue kerjanya onlineeeeeeeeeee mulu. Sampai-sampai gue ga merajut. Oooops…padahal lagi banyak project, pesanan orang pula. Makanya 2 hari terakhir neh, wah kejar tayang tas pesenan temen deh. Hari ini jadi dan dia suka melihatnya (syukurlah ^_^). Kesetnya bentar lagi jadi. Kalo itu udah selesai juga lega deh. Bisa buat project laennya. Efek internet memang hebat ya. Makanya dulu gue ga gt pengen pasang internet di rumah karena yah beginilah, jadi melalaikan kerjaan laen. Meski sambil kerja juga sih.

Baca soal Doomsday 2012, serem banget rasanya deh. Aduh mau jadi apa dunia ini? Tapi gue setuju sih dunia ini semakin rusak, ga hanya fisik tapi juga manusianya. Hehehe sok banget sih gue. Soalnya sekarang gempa tuh udah kayak balapan aja, susul menyusul dan kasian manusia yang jadi korban. tapi itu peristiwa alam. jadi yah cepat atau lambat memang akan terjadi juga.

Cemburu, hmmm kata-kata ini erat banget menempel di gue deh. Liat yayang deket dikit sama cewe laen (di foto aja) wah gue cemburu banget. Susah juga mengontrol perasaan cemburu itu yah. Depannya sih bilang “iya, ga apa2” Dalamnya wahh api cemburu membara banget deh sampai ke ubun-ubun.

Banyak perubahan nich dalam hidup gue. sedikit takut menghadapinya karena yang sekarang udah nyaman dijalani cuma kalau nyaman terus kapan majunya. Hiks…keep trying and do the best deh.

One Comment Add yours

  1. grizzly bear says:

    sorri komment nya double … karena ga tau klo yang pertama sudah masuk. Boleh di delete koq salah satunya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s