Curhat of the day

Wednesday is tiring day

Dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore….full ngajar…capeeeee.Plus flu n meriang juga batuk. Ahhhh capeknyaaaaa….n ini neh yang terjadi setiap hari Rabu (yah minus sakit, karena ga setiap rabu gue sakit kan). Jadi setiap menjelang hari Rabu, bawaannya males duluan karena udah tau seharian ini capeknya banget…banget deh.

Dua hari ini gue lagi nyoba game-game baru dari adik n temen kerja gue. Nama gamenya Cute Knight and Fatal Hearts. Di Cute Knight, kita bisa bekerja dan meningkatkan pesona diri jadi apa aja dalam berbagai macam profesi, setelah 3 tahun baru kita tau, kita akan jadi apa. Gue udah dua kali main. Yang pertama, endingnya menikah dengan pangeran. Yang kedua jadi librarian karena sebagian besar hari-hari gue dihabiskan dengan bekerja di perpustakaan. Hampir aja jadi biarawati karena kebanyakan meditasi.  Fatal Hearts belum sempet nyoba karena semalam udah capek n pusing banget.

Ada game lain yang udah lama gue ga mainin dan baru inget pas adik gue main kemarin. Judulnya Neighbour From Hell. Game ini lucu dan menantang otak. Soalnya kita harus berusaha melarikan diri dari amukan tetangga kita. Kenapa dia marah ??? Yah karena kita iseng ke dia. Keisengannya ada macam-macam dan jujur kita harus pintar-pintar muter otak supaya ga tertangkap sama dia karena si tetangga ini juga masang jebakan supaya kita ga semudah itu melarikan diri. Seru dan asyik lha kalau menurut gue.

Leave a Reply

