Kalap Belanjaaaaa T_T

Gawat…gawat…..bulan ini gue kalap belanja benang. Guess how many ? 15 balls. Hohohohoho…mau buat apaan ya….Eitsss…gue udah ada rencana loohhh mau buat apa aja. Ada tas, syal, cardigan, doily, dan lain-lain dari pola-pola koleksi gue selama ini (ebook, buku, hasil download). Benang-benang yang gue beli ada beberapa jenis: softy cotton, ICT soft tone, dan Winter Sun Shine (My favorite’s yarn). Kenapa gue kalap sampai belanja 15 gulung, karena warna-warnanya ciamiiik….cantik-cantik dan yang jelas warnanya baruuuu!!. Nantilah gue upload foto-foto koleksi benang gue. Oh ya bagi teman-teman yang mau beli atau pesan benang seperti yang saya beli, bisa ke: http://aikobyfennychen.multiply.com

Kalap lainnya adalah gue beli jam kristik. Padahal kristik lama gue aja lom kelar. But keset gue n coaster (tatakan gelas) sudah selesai, sehingga bisa bernafas lebih legaaaaa. Yah craft memang sangat menggoda gue untuk kalap belanja…harus diremmmmm…T_T

One Comment Add yours

  1. girlzy bear says:

    Met berkarya dan beraktivitas terus yah Rosh…

Leave a Reply

