Cross Stitch Pattern (SODA, Mirabilia, Lavender & Lace, etc)

Iseng-iseng gue coba nyari pola cross stitch korea lain, ada dua selain SODA yaitu 10Moo dan Shiny Room. Sayangnya mereka ga ada official website seperti SODA, jadi yah liat-liat di website reseller kayak www.crossall.com dan www.crosshouse.com . Beberapa design dari 10Moo udah banyak versi cross stitch kitnya di Hobby Craft jadi gambarnya udah ga asing lha di mata kita. Oh iya selain Mirabilia ternyata ada dua website keren yaitu www.tiag.com dan www.passionericamo.eu, design keduanya rupanya udah sering gue liat di Hobby Craft hanya ga tau siapa publishernya. Designnya keren-keren lho, salah satunya itu United In Marriage karya Lavender & Lace (www.tiag.com) . Tadinya gue kira itu dari Mirabilia. Designnya emang cantik-cantik tapi jujur pembuatannya agak susah karena designnya kan foto copian hitam putih, dua, warna-warnanya banyak yang mirip dan berdekatan letaknya membuat gue (khususnya) sering melakukan kesalahan dan jadi malas melanjutkan akibat bongkar pasang mulu. Bicara soal SODA, sekarang mereka jualan pattern online lho alias dalam bentuk PDF, jadi sekalipun designnya udah lama banget kita ga usah khawatir sold-out karena patternnya kan dalam bentuk ebook. Alamatnya ada di www.sodapatternmall.com dan kelihatannya website ini baru aja dibuat sehingga ga semua design ada di dalamnya. Proses pembayarannya kayaknya harus pakai kartu kredit yah, gue juga kurang paham karena bahasanya korea, hanya gue liat aja logo Visa dan MasterCard. Mudah-mudahan ada cara lain untuk membelinya yah karena gue ga ada kartu kredit sih. Ada satu lagi website cross stitch yang bagus yaitu www.kscrossstitch.com

Leave a Reply

