No Title?

Sejak kecil, gue suka banget yang namanya melamun. Istilah kerennya sih daydreaming. Apa aja yang gue lamunin? Macam-macam, mulai dari isi dari buku yang baru gue baca. Pura-puranya gue jadi tokoh buku itu, cuma endingnya gue sendiri yang tentuin. Atau mengkhayal di masa depan gue mau jadi apa, punya mobil berapa, punya pacar berapa (wakakaka), punya rumah sepuluh, tiap bulan keluar negeri, bisa beli apa aja yanggue mau. Yah namanya juga khayalan, tapi boleh percaya boleh ga, itu cukup menolong lho saat gue merasa sedih.

Kayak saat ini gue lagi sedih, well karena gue sendiri sih penyebabnya. Gue meragukan kasih sayang orang yang gue sayang. Akibatnya gue merasa adanya perubahan dari dia. Entahlah apa dia masih sayang gue atau ga, hanya gue berpikir gue juga turut andil, jadi seandainya dia memang sudah ga sayang, gue harus bisa terima kenyataan itu. Hidup itu memang gitu kan? Sepahit apapun kenyataan yang dihadapi ya kita harus menerimanya. Gue memang tipe orang yang sulit percaya sepenuhnya sama orang lain, itulah sisi buruk gue makanya yah mungkin itu berpengaruh kurang baik dalam beberapa aspek. Kalau udah terjadi biasanya baru gue menyesal…terlambat emang.

Gue juga suka membayangkan apa aja yang ingin gue lakukan dengan orang yang gue sayang, mau pergi ke mana, mau beli apa, dll. Banyak deh pokoknya, separuhnya terkabul, separuhnya belum karena gue juga tipe yang malu mengutarakan keinginan gue sendiri. Kenapa malu? takut ditolak. Gue memang tipe orang yang takut ditolak dan suka berpikir bakal ditolak bahkan sebelum gue mengutarakannya. Singkat kata, sudah mikir negatif duluan. Ah menunggu sesuatu memang tidak enak ya.

Oh ya kemarin ini gue baru menyelesaikan baca Totto-Chan, bagus juga yah ternyata. Metode pendidikannya bener-bener beda. Tentunya kalau mengajar dengan cara begitu, gurunya ga bakalan stress dan happy terus yah. Enak juga kalau di sekolah bisa seperti itu juga. Dan yang gue khayalkan ialah jadi…..muridnya tentu aja…..hehehe

Leave a Reply

