Bulan sibuk-buk-buk

Bulan February seharusnya merupakan bulan yang menyenangkan karena banyaknya perayaan seperti Imlek, Valentine dan Maulid Nabi yang mana seharusnya kita mendapatkan hari libur tambahan. Buat gue bulan ini justru merupakan bulan yang sibuk karena 3 kali sabtu berturut-turut gue ga bisa libur karena urusan pekerjaan.

Valentine sekarang  gue ga semangat sama sekali deh, soalnya ga ada yang bisa dikasih coklat dan diajak makan malam bersama. Ya coklat dan hadiah sih bisa aja dikirim lewat pos cuma kan yang lebih diinginkan yah waktu untuk bersamanya itu. Valentine sebelumnya kalau ga salah gue rayakan dengan ngasih coklat yang gue ga tau dimakan atau ga tuh coklat (gue lupa), masak spaghetti dan dimakan bareng-bareng terus apaan lagi yah, lupa deh.

Imlek juga udah ga asyik, karena tradisi kumpul keluarga yah udah mulai menghilang dan karena gue udah kerja jadi ga dikasih angpao lagi (ngarep.com). Gue hanya berharap, gue bisa bertahan dalam situasi yang sangat membosankan ini dan semoga gue bisa enjoy dalam menjalani hari-hari yang gue tau akan membosankan.

Tapi belakangan ini gue semakin merasakan lho, kalau ga ada dia, rasanya hari-hari gue sama sekali ga hidup, abu-abu semua dan semangat gue menurun drastis. Kalau dia habis telp atau sms aja, rasanya kok senang ya. Meski yah telp dan sms bukan sesuatu yang baru, tapi setiap harinya itu dapat menaikkan semangat gue dalam menjalani hari-hari. Maunya sih setiap hari ketemu seperti dulu, bisa janjian ketemuan kapan aja. Di saat bete dan butuh kehadiran dia, gue bisa langsung ketempatnya. Sekarang susah sih. Meski bukan ga bisa sama sekali juga.

Leave a Reply

