Rainy..oo..Rainy…

Belakangan ini Tangerang tepatnya daerah Gading Serpong-Karawaci diguyur hujan setiap jam 3-5. Hiksss….kenapa gue sedih? Karena itu jam gue pulang kerja. Dan gue itu naik motor. So tau ndiri lah ribetnya bemotor ria di kala hujan menyiram bumi saat pulang kerja. Kemaren gue udah nekat menerobos hujan, saking capeknya nungguin hujan yang ga berhenti. Hari ini well berhubung gue mau hemat celana panjang, jadi yah sabar aja deh nungguin sambil nge-blog.

Semalam itu gue tidur jam ehmmm 7-an yah kalau ga salah. Enng ga deh jam 6-an. Niatnya jam 8 gue mau bangun lagi tapi rupanya gue sangat mengantuk n dari siang kan gue emang sakit kepala tuh di sekolah, makanya bablas lah sampai pagi. Pas bangun pagi cek hp…well..banyak banget sms n misscall dari dia. Parahnya sih gue ga berasa sama sekali n ga denger karena hp gue emang gue silent. Jadinya langsung deh minta maaf karena telah membuat khawatir.

Gue liat-liat pola-pola SODA cross stitch yang terbaru…Asliii bikin ngilerrrrr. Gue dah tanya ke myhobbytown, kapan mereka stok lagi pola-pola SODA terbaru, katanya kalau ga ada halangan, bulan April (entah awal, tengah, akhir), mereka sudah bisa mengupdate katalog pola SODA mereka. Can’t wait…. Gue juga rajin browsing ke FB Hobby Craft MKG, and pola-pola di sana bervariasi n jarang ada lho di Hobby Craft lain. Makanya…hmmm kalau ga inget kantong n kudu nabung, habis dehhh. Melihat pola-pola di crosshouse…Emmmm yummy, thanks GOd I dont have Paypal right now.

Hari ini sih cukup berlalu dengan baik. Selasa itu jam yang padat buat gue karena gue mengajar dari jam pertama sampai jam kelima, lunch time gue harus jadi watch angel di food court. Setelah itu baru deh gue bisa makan siang. Makanya setiap selasa biasanya gue beli makanan dulu sedikit supaya ga terlalu lapar. Karena pernah gue menahan diri ga makan sampai jam 2-an usai tugas, ehh perut gue sakit banget n perih, diisi makanan malah mual. Ya udah sejak hari itu gue selalu ready n cek kondisi perut, bisa tahan sampai siang atau ga. Hehehehehe….hearing imaginame sin ti-ligia – Imagine me without you (3.40 PM on my computer’s time)

Leave a Reply

