O-u-m-m-m……

Huffff kalau belanja online (alias ga bisa liat barangnya langsung) ternyata harus hati-hati juga dengan kualitas barang. Selama ini sih pengalaman gue baik-baik saja setiap kali beli cross stitch secara online. Masalah pembayaran juga oke-oke aja. Cuma kemarin gue agak kecewa dengan kualitas kain dari cross stitch kit yang gue beli. Kainnya hmm potongannya berantakan, miring-miring alias ga kaku sehingga mempersulit proses pembuatannya, dan yah…begitulah. Mau bilang apa juga soalnya memang ga ada gambar kainnya pas beli. Tapi ga apa-apa jadi pembelajaran untuk lebih detail nanya-nanya dan ga terbius dengan harga yang murah. Karena untuk apa harga murah tapi kualitas kurang baik. Lebih baik harga mahal tapi kualitas terjamin.

Karena hal di atas itu, akhirnya gue mesen kain aida lagi. Gue udah ukur, karena gue mau buat 2 cross stitch ukuran SO4xx, makanya gue beli kain ukuran 75×75 cm aja. Itupun gue perkirakan lebih, n bisa untuk 1 cross stitch mini lagi. Ternyata Hobby Craft juga jual kain yang sama dengan harga ekonomis yaitu 47ribu saja. Sekalian gue membingkai 2 cross stitch gue yang udah jadi. Yang satunya “bird clock” dan satunya lagi “shio kuda”. Karena gue member Hobby Craft, gue dapat diskon 10% untuk bingkainya. Lumayan banget kan? Hehehehe.

DVD Game Plan yang baru gue beli ternyata macet di tengah-tengah jadinya gue kemaren ke lippo untuk menukar di toko DVD langganan gue, sayangnya DVD lain juga sama aja isinya, macet di tengah. Akhirnya gue minta ditukar dengan DVD lain dan gue milih DVD “Percy Jackson: The Lightning Thief”. Kemaren udah coba diputar di DVD gue, n lancar sampai akhir meski gue ga nonton coz…gue sibuk main NDS “Miles Edgeworth:Ace Attorney”. Lagi seru banget main ini.

Dia lagi sakit, tapi untungnya ga parah n hanya perlu bedrest aja untuk 2 hari, ga apa-apalah sekalian kesempatan untuk beristirahat juga karena kalau gue perhatikan jadwalnya, ehmm dia banyak agenda keluar. Jadi selamat beristirahat dan semoga cepet sembuh yaa…XOXO..

One Comment Add yours

  1. Great info! I recently came across your blog and have been reading along. I thought I would leave my first comment. I don’t know what to say except that I have enjoyed reading. Nice blog. I will keep visiting this blog very often.

Leave a Reply

