18-09-2010

Kenyaaaaaang…habis makan siang neh. Menunya gado-gado plus tahu tempe bacem. So pasti gue ga makan gado-gadonya. Akhirnya gue makan tahu bacem aja 2 biji sama nasi. Kalau di kantor, gue bisa diet, tapi kalau di rumah duuh susah banget. Masakan mami enak-enak n ngepas di lidah gue sih. Jadi…ufffffmmmm diet adalah sesuatu yang sangat sulit di rumah.

Hari ini lumayan gue hanya menjaga 1 period. Selebihnya bebas. Lesson plan udah kelar. Slide juga udah beres, sip lah lumayan pokoknya.

Tadi pagi motor gue ga bisa distarter, gue coba beberapa kali ga mau hidup juga. Sempat keringat dingin juga sih karena yah kalau rusak kan biaya perbaikannya cukup mahal. Gue coba engkol eh bisa hidup juga, jadi ya sekarang kalau mau nyalain motor pake sistem engkol. Niatnya sih nanti sore gue bawa ke bengkel, padahal gue udah merencanakan mau tidur sore. Hikss batal deh rencana…

Leave a Reply

