18-09-2010

Kenyaaaaaang…habis makan siang neh. Menunya gado-gado plus tahu tempe bacem. So pasti gue ga makan gado-gadonya. Akhirnya gue makan tahu bacem aja 2 biji sama nasi. Kalau di kantor, gue bisa diet, tapi kalau di rumah duuh susah banget. Masakan mami enak-enak n ngepas di lidah gue sih. Jadi…ufffffmmmm diet adalah sesuatu yang sangat sulit di rumah.

Hari ini lumayan gue hanya menjaga 1 period. Selebihnya bebas. Lesson plan udah kelar. Slide juga udah beres, sip lah lumayan pokoknya.

Tadi pagi motor gue ga bisa distarter, gue coba beberapa kali ga mau hidup juga. Sempat keringat dingin juga sih karena yah kalau rusak kan biaya perbaikannya cukup mahal. Gue coba engkol eh bisa hidup juga, jadi ya sekarang kalau mau nyalain motor pake sistem engkol. Niatnya sih nanti sore gue bawa ke bengkel, padahal gue udah merencanakan mau tidur sore. Hikss batal deh rencana…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s