Monday is…a ….???

Monday again…wew…cepet banget waktu berlalu yah. Lagi coba-coba update website paroki neeeh, ternyataaa ga bisaaaa. Kacau ga seh. Gue kan baca panduan manual adminstrator yang dikasih sama si pembuat web. Well..gue ga ngertii..akhirnya gue telp orangnya aja….setelah dijelasin sekilas..baru gue perlahan-lahan..inget. Gue udah sebulan lho ga update itu web karena hehehehe..malas mempelajari panduannya. Sekarang baru deh kena batunya. Bingung n ga ngerti. Gue udah coba upload aneka info dan jadwal bulanan…yang satu berhasil, yang lainnya nya masih gagal..malah pake acara nyasar ke artikel yang tak berkategori.

Hari ini 2 kali mati lampu di sekolah, karena sekolah alias lab komp lom pake UPS (katanya stabilizer gt) makanya komputer sekolah mati2 terus mana pas principal lagi minjem komp di lab. Wakakakaka. Tadi juga ada monthly devotion…ehmm lumayan juga lha menenangkan hati yang gundah. Niatnya sih mau jalan-jalan ke lippo tapi yah malas juga kalau hanya mau makan. Ii Ketty ultah nich hari ini, Happy Birthday i…hari sabtu niatnya mau ke Jakarta makan-makan bareng ii. Love it…!

One Comment Add yours

  1. girlzy bear says:

    Makanya dibaca yang rajin dong buku panduannya…

    Sebuah website, apalagi yang sedang kamu urus itu sesuatu yang penting yang perlu di up date secara rajin, jadi orang ga akan ragu untuk mengunjunginya…

    Salam hangat….

Leave a Reply

