Liburan..oh ..liburan

Yeppp akhirnya bisa liburan juga….liburan gue kali ini full cross stitch n maen nds..Hihihi…Gue lagi kejar tayang cross stitch pengantin berhubung di sekitar gue banyak yang mau nikah jadina gue berniat memberi kado cross stitch aja yang gambarnya wedding or bride gitu. Baru aja nich gue beli yang pengantin Jawa. Gue mau kasih ke temen gue yang sebentar lagi mau nikah. Karena dia orang Jawa jadi gue carinya yang pengantin tradisional Jawa. Dan gue beli yang memang gue udah rencanakan sejak duluuuu banget. Baru sekarang kebeli..untung masih ada ya paketnya…

Baru aja gue nonton “How to train your dragon” yang 3D. Adik gue penasaran sama yang 3D, kalau gue udah pernah pas dulu nonton UP sama my bear. Filmnya bagus n kocak. Keren animasi naganya. Kayak asli. Hehehehe. Seneng juga bisa nonton itu di awal liburan ini.

Sabtu kemaren gue merayakan ultah ii gue di Mall Kelapa Gading. Kita makan di The Food Hall karena adik n sepupu gue mau makan makanan Jepang di Daisho. Ii mau makanan Korea n nyokap mau tahu gejrot. Jadi biar adil kita makan di The Food Hall yang memiliki semua menu makanan tersebut. Habis itu gue langsung mencari Hobby Craft MKG yang udah lama gue liat di facebook. N pas gue ke sana wow…banyak banget cross stitch yang keren-keren di sana. Yang udah jadi banyak banget n guess what..gue melihat Crystal Symphony yang udah jadi. Kereeeeen banget…asliii….!! Itu salah satu koleksi Mirabilia yang paling gue taksir….Di Hobby Craft MKg ternyata memiliki banyak variasi pola. Banyak lho pola-pola cross stitch yang belum gue liat di Hobby Craft lainnya. Hiks…amazing…..lama banget deh gue stay di situ dan akhirnya gue beli pola “Good Shepherd”. Tapi beda dengan pola Good Shepherd yang biasa dilihat di tempat lain. Hehehe makanya gue beli, murah dan polanya berwarna.

Leave a Reply

