Tuesday……T_T

Aaaaahhh sebeeel. Niat hati ingin membantu, malah kena marah. Begini ceritanya ada seseorang yang ingin minta bantuan mengenai proyeknya, yah gue sih selama masih bisa bantu, gue akan usahakan bantu, ternyata bantuan gue malah berakibat buruk buat gue. Gue kena marah principal karena ga konfirm dulu ke dia, padahal well hey yang seharusnya konfirmasi yang butuh bantuan. Ya ga sih. Well okey lah sekali ini anggap aja guenya juga payah ga berpikir panjang mengenai hal ini. Tapi jujur dalam hati keseeeeel bangeeet. Sumpah. Kesel banget. Untungnya kepala gue yang semalam migrain udah sembuh dan well mungkin ntar sore bakalan migrain lagi kalau begini terus.  T_T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s