Manis-asem-asin..ramai rasanya…(nano-nano dong)

Hidup emang kayak permen nano-nano. Ada manisnya, asemnya juga ada asinnya. Manisnya yah kalau kita lagi seneng, contohnya gue seneng karena …cross stitch gue udah jadi. Seneng karena di rumah sering makan enak. Ga senengnya karena saking senengnya makan, jadi gendut-ndut. Kata nyokap gue kualat karena sering ngatain MyBear gue gendut, makanya gue jadi ikutan gendut. Padahal kan…well sejak pertama gue ketemu, dia emang udah gendut kan? Kayak beruang gitu. Masa iya gue panggil n juluki kurus, ya ga mungkin banget dong. Apa iya sih gue kualat? Hehehe….maybe yes…maybe not. Lagian di mata gue, ga semua orang gendut jelek, ga semua orang kurus itu bagus. Gemuk asalkan sehat ya ga apa-apa kan? Jadi kayak pembelaan diri gini sih ^_^.

Belakangan ini kita di kantor lagi rame issue siapa yang bertahan dan siapa yang ga. Tadinya gue udah pede bakal bertahan, eh ternyata ga juga. Soalnya ada teman gue yang melamar ke kantor gue dan katanya ditempatkan di posisi yang sama dengan gue sekarang. Bingung kan? Nah terus gue dikemanain dong…? Ya ga sih. Secara gue ga yakin bakal ada dua orang di posisi yang sama, gue jadi merasa posisi gue ga aman lagi neh. Mana dalam seminggu ini gue bakal diawasi cara kerjanya, oh sungguh ga asyik,  yang namanya kerja diawasi itu ga enak, bakal gugup dan ga maksimal. Kalau gue sih ga, tau deh kalau yang lain. Lagian, wah kanan kiri gue ngomongnya beda semua, jadi bingung harus dengerin yang mana. Tapi yaah ambil sisi positifnya aja lah dari semuanya itu. Meski pas pertama denger, gue nangis bombay (nangis kayak orang india gitu deh..emang gue tau apa orang india nangis kayak gimana), tapi sekatrang ya what will be will be…Que sera-sera…kemana ada Holcim…hehehe udah ah jadi ngelantur.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s