^_&

Pagi ini gue denger kabar menyedihkan lagi dari teman gue yang ternyata ga bertahan juga. Katanya dia sampai nangis waktu dikasih tau sama atasan. Wuiiih padahal orangnya baik banget lho dan peduli sama anak-anak juga sesama guru. Dia sering bawain kita makanan di kantor jadi ga bawa bekal juga pasti kenyang. Hihihi. Gue sendiri lom terima kabar apa-apa, tapi gue udah coba menanyakan ke wakil atasan gue dan kata dia sih kalau soal gue dia ga denger apapun. But ya jangan kepedean dulu deh. Apapaun bisa aja terjadi.

Leave a Reply

