Mad

Apa perasaan loe saat u dah senang-senang akan mendapatkan sesuatu dan ternyata hal itu batal? Kecewa kan? Ya itu yang gue rasain. Gue udah menanti berminggu-minggu. Sempet beberapa kali batal, dan kali ini begitu juga. Gue kecewa banget dan kesel setengah mati. Sampe gue tuh aduh beneran deh, gue kesel banget. Dan watak gue saat naik darah itu jelek banget. Dan sekali ini gue bener-bener ga bisa terima. Gue bisa menjadi orang yang sangat baik, tapi juga bisa menjadi orang yang sangat kasar saat gue marah dan ga bisa lagi mengendalikan diri gue. Gue ga ga yakin apa dia ga sengaja? Habisnya ini terjadi ga hanya sekali ini aja, udah nyuruh gue ganti jadwal kerja gue seenaknya dan saat gue benar-benar mengusahakannya, tadaaa ada aja alasannya. Kayaknya udah cukup sampai di sini aja deh. Mendingan gue jalan sama orang lain.  Kayak cowo hanya dia seorang aja di dunia ini. Gue pengen ganti alamat blog gue hanya gue belum dapat caranya. Gue ga mau dia tau apapun kehidupan gue selanjutnya saat gue udah ga punya hubungan apapun sama dia.

Gue akan tetap jalan-jalan ke Bandung, tanpa dia. Dan gue akan jalan dengan orang lain. Capek mengharapkan dia. Lebih baik gue jalan dengan seseorang yang punya waktu buat gue dan mampu menepati kata-katanya kan. Apalagi dia udah lama mengharapkan gue datang ke sana, hanya selama ini gue lom bisa ketemu. Gue akan ketemu dia ah, mudah-mudahan bisa pas hari ulang tahun gue yang ke 24 nanti. Loe tau ga hampir aja gue lempar handphone gue dari lantai 3 ke lantai 1 tadi. Kalau aja tuh Hp ga tiba-tiba bunyi n isinya sms nyokap gue. Dan entah apa kata rekan n murid gue kalau lihat gue lempar hp dari lantai 3. Daripada lempar hp, ya lempar diri aja sekalian. Toh gue ga ada penyesalan apapun di dunia ini. Guys, its suck.

Leave a Reply

