Gloomy tuesday

Siang hari yang padat dan aku sendiri terdiam dalam hening. Kurasakan kekosongan seperti biasa yang gue rasakan saat dia ga di sisi gue. Lama-lama kok biasa juga yah. Sedih juga tapi yah biarlah. Daripada berulang terus kan capek juga. Jadi ya nikmati aja deh. Fuuih jadi inget waktu baru pertama kerja di sini dan sekarang ga terasa udah mendekati akhir semester. Cepat banget yah. memang memberikan kesan tersendiri, gonna miss them all. Entah kenapa, tapi gue ingin ke pratista deh. Gue suka di sana, tempatnya sejuk, hening, dan memberikan ketenangan tersendiri. Sejak pertama kali gue kesana, gue langsung suka tempatnya. Seolah-olah u tinggal membentangkan tangan dan alam akan menemanimu setiap saat. Tidur di rumput2nya….memejamkan mata dan merasakan semilir angin. maka beban hidup tak akan lagi terasa, yang ada hanya kamu, alam dan DIA. Feel like the nature will smile to you. What can be more great than it?

Leave a Reply

