Ah kayaknya perasaan gue sedih banget pagi ini. Mau ketemu aja kok susahnya setengah mati. Ah biarin deh ga ketemu ga juga apa-apa lha. Habis kemarin bilang Sabtu bisa, Minggu yang ga bisa. Sekarang bilangnya Sabtu n Jumat ga bisa juga. Berarti kan dia emang ga niat ketemu kan, percuma gue datang hari apapun juga. Ya soalnya kalau gue ke sana, gue hanya merepotkan dia aja sih jadinya dia males ketemu gue n banyak alasannya deh kalau gue bilang gue mau ke sana. Gpp deh nanti gue jalan-jalan sendiri aja, sekalian nyoba, toh gue lom pernah jalan-jalan sendiri. Hehehe. Harus bisa mandiri lha, mau sampai kapan mengandalkan orang lain terus untuk menemani. Hmm yah memang harus menentukan rute jalan-jalan dari sekarang ya. Apa ya…emmm…

One Comment Add yours

  1. superecho says:

    ……………..
    Segitunya… Jangan terlalu cepat berprasangka…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s