on

Yipiiii majalah cross stitch gold magazine gue sampai n wow…isinya keren-keren banget lho…Desainernya pun terkenal. Hiks…kenapa baru nyadar sekarang akan keberadaan majalah keren ini. Hohohoho….Pola-pola di sini ga ada di Hobby Craft..dan langsung dari UK. So Cool !!! Thanks God, I understand English well!!

OOh ya beberapa hari yang lalu gue ke bandung, dan gue pelesir ke tempat-tempat perbenangan yang gue lom tahu. Bayangin gue taunya dari my bear. Dia kan cowok, eh tapi ahli lho soal tempat-tempat benang.  Keren kan? Gue dibawa ke Hobby Craft di Jl. GandaPura 63. Nama tempatnya Terracota Boutique & Cafe. Ada juga desain dari Indonesia dan pola-pola SODA Stitch yang terbaru. Hehehehehe….gue beli pola Leisure Arts yang langka banget.

Dari sana gue ke Toko Sumber Bola di pasar Jopankar. Sekarang namanya Jl. Ciguriang..no..ehmm..lupa…tapi dia letaknya di gang gitu. Dan koleksi benangnya lengkap banget lho. Juga murah. Jadi kalau butuh variasi benang dalam jumlah besar, ke sana aja karena pasti ada n dengan biaya terjangkau. Cross stitch di sana juga murah, karena pake benang wol n kain strimin. Gue agak bingung juga kotaknya 2×2 atau 3×3 ya. Masalahnya kecil pisan. Kata mybear ada lagi tempat lainnya cuma kemarin ga ada waktu yang banyak, jadinya dua tempat aja dulu. hoho tapi puas juga.

Leave a Reply

