My Birthday….

on

Today is my birthday. I’m 24 years old now. What an age…

Hehehehe…hari ini biarpun capek tapi asyik juga…Jam pertama ada chapel…temen-temen kantor gue ga ada satupun yang mengucapkan….gue pikir mereka mgkn ga tau..ya ga apa-apalah….Trus pas gue ke kelas…eh anak-anak kok pada ga ada yah..biasanya udah duduk-duduk kayak pengamen depan lab computer, ini satupun juga ga ada. Trus tiba-tiba ada satu anak lari2 ke arah gue teriak “Ms ..Happy birthday yaaa..!” n disusul teriakan marah segerombolan anak dari lantai 4 (anyway kelas gue di lantai 3) “Yaaaah..HJ..ngerusak aja neh”. Rupanya mereka semua pada ngumpet di lantai 4 supaya gue nyariiin mereka n kebingungan. Dan rencananya gagal gara-gara HJ. Hehehehe…trus pada turun deeh ke lab sambil ngucapin Happy Birthday….

Jam-jam lainnya entah anak-anak kelas lain tau dari mana, mereka juga mengucapkan Happy Birthday…yah seneng juga sih. Soalnya gue kan guru baru, jadi wajar kalau seandainya mereka ga terlalu perhatian, tapi perhatian mereka di luar dugaan gue. So thanks a lot guys…! Biasa…pada ribut nraktir…hohoho bayangin kalau gue traktir g7-g10. Hohoho bangkrut deh gue. jadi gue traktir guru-guru aja makan pizza seorang satu slice. Lumayan kan daripada ga sama sekali. Rupanya beberapa guru emang sengaja ga ngucapin buat ngerjain gue. Wakakaka.

Hari ini kita ada photo session untuk yearbook. Awalnya rada susah nentuin theme. Setelah ribut beberapa kali akhirnya pada sepakat theme kelas itu CHEF. Alasannya setiap anak pasti punya alat masak di rumahnya minimal sebiji, ada celemek, n untuk topi koki ada yang bersedia beliin. Ya udah sepakatlah. Dan pas photo session, ribut lagi, yang A ga mau photo bareng B maunya sama C dll. Lama banget nungguin ributnya, akhirnya gue deh yang ngaturin supaya cepet fotonya. Lucu juga sih ngeliat mereka, secara wajah mereka masih lucu-lucu. Ekspresinya lucu sampai gue ketawa terus di sana. Trus pas foto session teacher juga gitu. Ada gaya resmi n gaya gila. Gaya gila..yah ga usah ditanya lha…gila banget…nanti kalau udah ada fotonya gue upload.

Tadinya gue kira my bear lupa sama sekali..ga taunya dia bilang dia udah ngucapin semalam jam 12. Lha.gue ga denger tuh, gue cuma denger dia ngorok..hehehehe….Anyway di usia gue ini, hmm gue udah bisa lebih menerima keadaan. Sabar dikit…n yahh banyak bersyukur…Its a wonderful birthday..thanks to you all…! GBu always…!!

Leave a Reply

