on

Kyaaaaaaaaaaaaa gue mupengggg banget sama cross stitch…hiks…mana banyak banget yang baru lagi….kemarin gue ambil  cross stitch gue yang sepasang…udah dibingkai jadinya lucu banget (baru kali ini sih buat berpasangan).  Fotonya gue upload di Fb dari BB…hiks bicara soal BB kok inetnya krg cepat yah. masih gprs sih…

Hari ini gue bawa laptop adik gue ke sekolah, soalnya inet di school juga lagi lemot. jadinya biar bisa bebas browsing (FB ga bisa dibuka di sekolah), gue bawa laptop. Kenapa ga bawa laptop gue ? Hmmm berat. kalo adik gue kan netbook, ringan…hihihihi…

rencananya minggu depan gue mau ikutan acara crafty days yang diselenggarakan oleh tobucil. Gue ga ga tau deh bisa ikutan workshopnya apa ga…tapi bisa datang pun udah bagus…hehehe secara lom pernah ikutan sama sekali, asyiknya baik workshop maupun tiket masuknya GRATIS. kecuali mau belanja…yah pasti bayar lha…hehehehe.

Leave a Reply

