on

Guyssssssssss….gile lagi semangat 45 banget neh gue ngerjain kristik yang gadis jepang, dah lebih dari separuh hanya dalam waktu seminggu. Rekor….hehehehe…biasanya dalam seminggu sih belum kelihatan apa-apanya. Gue rajin ngepost progressnya di FB, supaya ada yang comment n comment itu memacu semangat ngerjain lebih cepat. Booster gitu deh.

Duuuh besok dah kerja lagi, males Hehehehehe. Soalnya besok hanya ujian aja. Dan jaga ujian itu beneran ngebosenin..soalnya kita ga boleh baca buku n sambil buka laptop. Minimal baca buku boleh dong. kalau 1 jam ga apa-apa, nah ini 2 jam???? OMG. it is so boring.

Gue pengen coba jual hasil karya cross stitch gue. Enaknya jual yang mana yah? Hihihihi…gue pengen titip jual di mangga dua.  entah deh bakal jual yang mana. Yang jadi masalah itu harga framenya. Kalau gue ngebingkai di Hobby Craft yah jelas jatuhnya mahal. Dan harga jual jadi ikutan mahal kan? Makanya pengen cari tempat ngebingkai yang lebih murah.

3 Comments Add yours

  1. maniak kristik says:

    Ngebingkai di Hobby Craft memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan toko bingkai abal-abal, tapi hasilnya kan bagus…

    1. roshpinna says:

      Bener sis..itu yang saya suka dari Hobby Craft. Hasilnya pasti bagus meski mahal…hehehe

  2. superecho says:

    BENAR… 2 HOURS is so BORING!
    Semoga laku, ya. Asal bisa mengurus bingkainya, ditaruh di mangga dua pasti laku.
    …Yah, mungkin bakal dibeli secara online. Hehe.

Leave a Reply

