Problemo

on

GOssssh lagi banyak problemo neh di tempat kerja. Gara-garanya yah orang yang dah ga niat kerja, tapi masih kerja karena terikat kontrak. Jadi kesannya cari gara-gara dan pada akhirnya merugikan teman sekerja. Banyak hal yang menyebabkan yang tadinya teman menjadi lawan. Tapi menurut gue sih yah itu gara-gara dia juga ga profesional. Kalau gue sih yah selama gue masih digaji oleh perusahaan yang bersangkutan ya jelas kita harus menunaikan kewajiban kita. Masa mau hak aja dipenuhi tugas ga dikerjain? Perusahaan mana yang suka? Iya kan?

Suka ga suka, namanya juga dibayar yah harus ikutin aturan yang ada. Ga bisa seenaknya dong. Kecuali kita udah ga digaji lagi nah boleh seenaknya. Orang kerja sosial aja harus mengikuti peraturan apalagi kerja yang dibayar. Kalau gue yang jadi boss, dah gue pecat karyawan model gitu. Udah ga bisa ditolerir lagi kelakuannya. hihihi kok kesannya gue galak banget yah..karena di dunia kerja itu yang berlaku adalah ‘Business is business”. Alias ga ada deh istilah teman. Kerja harus profesional.

One Comment Add yours

  1. superecho says:

    Bener banget. Banyak tipe yang begitu, suka seenaknya pada teman sekantor karena masalah kontrak dan semacamnya. Tap yah, bukannya perasaan mereka nggak bisa dimengerti…
    Tapi, tetap saja melampiaskan pada orang lain itu SALAH. Nggak pernah benar.
    Yang penting kita semua SABAR. Sekali kita marah, ke depannya bakal tambah susah.
    Memang nyebelin, tapi cuma itu caranya. Good luck, labors!!

Leave a Reply

