ARRRgHHH…TAHAN….

Pagi ini gue mau curhat..hiks…begini ceritanya…banyak cross stitch kits baru yang dijual. Cross stitch kits itu bagus-bagus banget gambarnya. So pasti gue ngiler kan? Tapi apa daya gue ga bisa beli? Masalahnya? Well kemarin keluar pola-pola SODA cross stitch yang baru (dari Korea). So pasti gue nge-booked ini itu dong. Cukup mahal juga belinya. itu aja dibantuin sm mybear. Eeeeh sekarang ada lagi gambar-gambar baru yang bikin ngiler, kits pula, padahal kalau gue hitung lagi ada sekitar 6 kits yang belum gue kerjain. 3 kits dalam proses (gadis jepang(75%), row of love(65%), n tas tangan(90%)). Hehehe banyak kan….? Tapi yah gitulah gue….cross stitch lover addict.

Udah dua hari ini gue sibuk download ebook cross stitch dari ebook30.com. Pola-polanya bagus. Kalo gue hitung-hitung yah, dibandingkan gue beli sendiri, gue bisa hemat sampai 2.5 juta. Imagine…? Penghematan banget kan?? Hehehehehe..gue udah download sampai habis tuh semua serinya. kalau ada yang nawarin barter yah gue mau aja. Toh gue ga jual koleksi ebook gue, melainkan gue simpan di HD Ext. Makanya lumayan juga lha…..

Tambahan:

Hiksss…..barusan gue dikasih tahu kalau pola-pola lama SODA di restock lagi oleh toko langganan gue. OOOOOOOOh tidak gimana neh….itu pola-pola keren banget lho…n karena merupakan pola lama jadinya kadang susah nyarinya lagi. OMG gimana dongg….? Punya langganan ga enak juga yah, soalnya kalau ada yang bagus2 dikasih tahu, kan membuat hatiku resah bukan main. Hehehehe tapi itu lah salah satu service toko ke para customer setia mereka kan? Kalau ada yang bagus2 maka akan dikeep dulu dan ditanyakan dulu ke langganan.

2 Comments Add yours

  1. ngiang says:

    mbak..mau tanya, toko langganannya tempat beli soda dimana ya..sy baru aja liat pola soda malam ini n langsung kepincut..trims yah.btw,bisa balas via email aja nggak mbak? kalo gak keberatan..

    1. roshpinna says:

      Ok deh kubalas via email
      Aku biasa beli pola soda di langgananku
      http://heart2art.multiply.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s