Malem-malem online…

on

Eiitsss bukan malam lagi yah..subuh lagii…..hehehe..gue ga bisa tidur gara-gara siangnya kebanyakan tidur. Jumat kemarin gue jalan ke bandung. Asli jalan doang, bukan jalan-jalan lho…melainkan jalan keliling cr hotel gara-gara hotel yang gue booked membatalkan pesenan gue. Untung sm gue ngmnya, kl sm nyokap bisa dimaki-maki tuh hotelnya. herannya neh gue ga ngambek dan lainnya, gue emang kecewa, karena gue kemarin beneran ngantuk n ga sabar mau bobo. Malah ga dapet hotel n hrs balik, kan batal bobonya. Hehehe.

Tapi ga apa-apa juga sih pengalaman. Gue hanya takut pas pulangnya…masalahnya udah malam banget..jiper juga sih. untungnya di travel barengan sm polwan n gue yakin mybear pasti nunggu smp gue tiba di rumah jd kalo ada apa-apa gue lgsg pencet nomornya. Gue terharu deh ngeliat my bear mau keliling cariin hotel biarpun macet banget, pdhl gue tau dia tuh udh cape sekali..dikasih bantal jg pasti lgsg pulassss….tp dia mau keliling. Baik banget yaaah? hehehehe

Paginya gue bangun sebentar trus cek ada paket yg datang ga..soalna lama banget ga nyampe2…jadi kesel kan gue…abis makan…nungguin lagi trus tdr deh gue. Kl lagi kesel itu mendingan gue tdr emang, karena semua org bs kena omelan gue. kalo tidur kan aman. Bangun dah ga kesel lagi deh. N tadaaa paket gue sampe semuanya..senengnya…..bagus-bagus lho…n kepengennya tuh dah lebih dari setengah tahun yang lalu. Gue emang lebih suka gitu karena buat gue sangat menjaga barang gue baik-baik,…belinya kan ga gampang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s