Yipiiiee….

Hooorayyy…cross stitch gue..yang japanese girl..finished dalam waktu…(bentar gue liat hp gue dulu…hihihihi) pas 1 bulan. Gue abadikan prosesnya setiap kali gue selesain satu tahap (versi gue sih tahapnya). Abis gue foto , langsung gue upload pakai BB (ini tuch enaknya pakai BB), n setiap kali gue upload ada aja yang comment…n duuuh thanks for all ur comments,..memacu semangat gue boooo. Jadinya gue penasaran akan pendapat mereka soal karya gue. Uhuuy happy.

Gue bawa cross stitch gue ke kantor, saking bosennya dan ga tau mau ngapain di kantor. N guess backstitch gue finish sebelum pukul 11 siang. Kereen kan? Ga enaknya hanya lah gue menyesal kenapa ga bawa lagi yang lain…kan jadi sisa jam kantor ga gue pakai buat bengong. Jadinya gue curhat aja di blog deeeh. Lanjutt kangg…

Temen-temen gue zaman SMA ngumpul lagi kan di grup BB, n tiap hari ada aja tuh bahasannnya di grup chat. Mulai dari video Ariel-Luna, Ariel-Cut Tari, lho kok ngomongin itu sih, hehehehe dan mereka ngebahas mengenai kemungkinan bekerja sebagai dosen baik sebagai dosen negeri ataupun swasta. Katanya bekerja sebagai PNS itu enak, cuti banyak, tunjangan ada, bisa dikirim ke luar negeri, dapat gaji ke 13 n dapat uang pensiun. Kedengarannya indah banget ya, tapi gue tahu ga seindah kenyataannya tuh. Jadi gue sih belom terlalu pengen ke sana. Mungkin nanti kalau minat. Di sekolah banyak nich yang mengundurkan diri alasannya karena sistem manajemen yang tidak bagus (menurut kami lho). Misalnya aja parkir bayar (karyawan bayar parkir, baru dgr gue), anak seharusnya ga naik kelas jadi naik (meski pakai probation, tapi to be honest nich, gue ga yakin sistem itu bisa berjalan yah), banyak hal yang ga sesuai dengan peraturan yang ditetapkan. So gimana mau minta anak kita menuruti peraturan kalau kita sendiri pada akhirnya melanggar aturan yang kita buat. Lucu banget kan kedengarannya…? Makanya bener-bener aneh lha.

Internet gue sekarang susah banget connectnya, sekalinya connect cepet banget putusnya…gemes banget deh gue. Soalnya bayarnya lumayan mahal tuh dibandingkan provider lain. Kalau service ga memuaskan, pelanggan (gue) kecewa dong. Tadi gue abis wawancara KPI (Key Performance Indicator), dan hasilnya well biasa aja sih menurut gue. Hehehehe padahal nunggunya lama banget sampai 2 minggu, eh wawancaranya cuma 10 menit. Ok…back to life….

Leave a Reply

