Sunday afternoon

Hiyaaaa….update blog sekalian nge-download pattern “Sweetheart Gazebo” dari Thomas Kinkade. Gue dapat dari blog temen FB (http://feltcrossstitchcorner.blogspot.com/). Namanya mbak Nusalinda. Jadi kalau ada teman yang sedang mencari pattern tertentu yang jarang ada di pasaran bisa coba berkunjung ke blog di atas yah…siapa tahu owner blognya punya patternya. Hehehehehe…

Belakangan ini banyak banget toko online yang nge-add gue di FB. Banyaknya sih toko komik, baju sama craft. Gue biasanya approve juga milih2…biasanya kalau ada toko yang add, gue liat dulu lokasinya (umumnya gue prefer Jabodetabek-Bandung), trus gue lihat photo album (product yang dijual), kalau ga ada photo album nya biasanya gue ga terima. Karena yang namanya toko kan sering banget iklan, nah biasanya gue agak picky. kalau tokonya ga ada hubungannya dengan hobi gue yah gue ga mau approve. Karena menurut gue buat apa temenan kalau gue ga pernah beli produknya kan? Biasanya yang gue approve itu toko craft (cross stitch n yarn). Jadinya gue bisa cek kalau ada pola ataupun kit baru.

Liburan kali ini gue habisin dengan menikmati “Me” time. Apapun yang gue suka, ya nonton, ya cross stitch, makan bakso ama temen, ke mangdu. Semuanya gue lakukan mengingat waktu liburan hanya sebentar saja. Jadi ya puas-puasin diri deh…..love holiday….

3 Comments Add yours

  1. Terabithia Shop says:

    Hello sista,
    Demen kristik ata cross stitch yach..
    Add di fb donk terabithia Shop atau di mp http://tapuccino.multiply.com
    Thank you yach sista

    1. linda says:

      Hi Rosh blog yang ini keereen,dibanding blogger, isinya juga lebih menarik, banyak berita cross stitchnya seh he..he..Btw thanks berat dah promosiin blog ku ada request an khusus lagi ga?ha..ha…sepi request..mana blog belum dibenahi jadi blom ngapdate lagi nih:)

      1. roshpinna says:

        Halo mbak….
        Wakakakaka….sbnrnya yang ini isinya campur-campur antara personal n cross stitch juga yarn….soalnya aku lebih senang update di sini…layoutnya lebih gampang…..hahahaha sama2…untuk request lom ada lagi mbak…kalo ada lagi pasti aku bilang..hihihihi…..cia yooo….bloggerku juga pengunjungnya ga sebanyak yang ini …hihi

Leave a Reply

