First week of July

on

Seminggu awal ini gue bener-bener bosan. Gue training dari jam 8 pagi-jam 5 sore.Well membosankan banget pokoknya. Hal-hal yang menurut gue ga perlu memakan waktu sampai 1 minggu dari pagi sampai sore. Gue juga lagi marahan dan proses marahan kali ini gue bener-bener cuek. Dan dalam masa cuek ini gue banyak berpikir mengenai hubungan sama dia. Yang entahlah mau gue terusin apa ga. Gue ketemu temennya dia, yang baru melamar di tempat kerja gue n akan jadi rekan satu tim dengan gue. Gue dulu seringkali mengkhayal ingin memiliki profesi yang sama dengan dia, sehingga obrolan kami bisa nyambung. Misalnya sama-sama sekolah international. Karena gue dulu seringkali bingung harus ngomong apa saat dia ngomong dengan temannya karena yah ga selevel. Sekarang gue sudah berada di tingkat yang sama dengan dia dulu namun dia sudah berada di tingkat yang lebih tinggi, kayaknya dia ga terkejar. Udah gitu dia sangat sibuk. Dan suka melakukan hal-hal yang jelas-jelas ga gue suka tapi tetap aja dia lakukan, kan jadinya gue merasa ga dianggap sama dia.

Setiap pulang sekarang gue langsung tidur, baca buku, makan n tidur sampai pagi. Training lagi dan begitu terus. Ga ada keinginan untuk cross stitching, merajut, browsing, nonton. Semua keinginan itu benar-benar ga ada dan yang ada hanyalah rasa lelah. Gue juga ga tau napa. Pokoknya semangat gue sedang berada di titik terendah, dan gue ga mau berbuat apa-apa selain berada di rumah.

One Comment Add yours

  1. Girzly Bear says:

    Don’t give up… i know you can do it🙂

Leave a Reply

