Job

on

Adik gue lagi ngebet pengen pindah kerja. Dia merasa kurang diperlakukan adil oleh bossnya. Yah mungkin karena dia mau disuruh-suruh kali ya. Jadi hari ini dia lagi melamar pekerjaan di tempat lain. Dia sih maunya bukan guru lagi tapi adanya guru. Jadi dia berniat mencoba. Kadang gue pikir bukan kita yang memilih pekerjaan tapi pekerjaan yang memilih kita. Soalnya gue juga begitu sih.

Tahun ini gue ga jadi homeroom lagi. Gue sempat kaget juga pas melihatnya soalnya biasanya yang dijadikan homeroom adalah teacher yang periodsnya sedikit seperti gue. Tapi sekarang malah yang periodsnya banyak. Entahlah apa gue dianggap gagal sebagai homeroom tahun ajaran kemarin? atau ada komplain dari orang tua mengenai hal ini? atau karena gue teacher di lab sehingga tidak cocok sebagai homeroom. Gue juga belum tahu alasannya. Ada lega tapi juga ada kekecewaan, gue khawatir ga dianggap perform dengan baik. Lega karena berarti tugas berkurang. Mudah-mudahan aja kekhawatiran gue ga beralasan.

sekarang gue udah mulai coba mau ikut arisan. gue diajak teman di kantor, teman di dekat rumah n diajak nyokap juga. Gue pikir bolehlah, daripada uang gue habis untuk sesuatu yang ga jelas. Kebanyakan sih habis buat hobi gue yang memang cukup mahal. dan memang cukup merana juga kalau ga ada cadangan sama sekali. Itung-itung investasi juga lha. Hobi gue belom bisa jadi uang sih.

Leave a Reply

