Kangen

on

Ah udah lama banget neh tangan ga megang jarum crochet atau knitting (kayak bisa aja knitting), sejak terakhir gue buat tas tangan, habis itu gue beralih ke cross stitch n ga bisa berhenti. Padahal niat awalnya gue hanya mau melanjutkan cross stitch gue yang tertunda, eeeh malah keterusan n beli banyak cross stitch sama polanya. Padahal koleksi benang gue masih banyak banget, cantik-cantik lagi warnanya. Makanya sayang banget kalau gue pake buat sesuatu yang ga jelas kan? Soalnya gue beli 1 warna itu 2 gulung, kalau segulung suka ga cukup. Ngeliat benang-benang rajut di MP, jadi ngiler kembali. Keinginan gue untuk beli sarung buat BB gue aja lom kesampaian neh. Saking sibukna nge-cross stitch. Waakakaka, cross stitch emang sulit diabaikan deh. Apalagi sekarang banyak jenisnya seperti jam, sarung bantal, dll.

Gue mau kembali coba merajut. Soalnya sayang banget benang-benangnya. Nanti keburu pada berubah warna n rapuh. Awalnya mungkin tempat BB aja dulu trus dilanjutin sama tas. Anak teman kantor gue baru lahir sih, apa gue coba kasih sepatu aja yah?? Hmm not sure how to measure the feet…..Ok d, udah dipanggil meeting.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s