New Day

Hmmm akhirnya ada perkembangan juga dalam pembuatan lesson plan gue. Setelah beberapa hari ga ada keinginan. hari ini sosialisasi sistem point. Jadi kalau u rajin ikut rapat ya point u tinggi n kenaikan gaji u juga bakal tinggi. Btw di tempat gue ada orang baru yang ganteng banget, tinggi n putih, n namanya sama kayak nama koko gue. Uhuui..satu unit lagi sama gue n make sure that he is single. Hehehehehe..kesannya ngarep.com. Tapi lumayan lha buat menambah semangat dan menjernihkan mata.

Gue udah buat 2 lesson plan. sekarang lagi buat untuk grade 9. Which is harus ngarang dikit-dikit karena bukunya lom sampe. Dan gue rada khwatir juga kalau anak-anak sudah masuk dan bukunya lom ada. Hiks bakal kerja rodi deh mengarang lesson plan n activity nya.

Leave a Reply

