New Rules

So many new rules now, believe me its not fun at all. Everyday we will have meditation, concentration, sharing and we do those all things twice. One with students and another one with teachers. Everyday….can you imagine? Gue sih ga antipati terhadap hal-hal kayak gitu. Buat gue oke-oke aja, yang gue permasalahkan adalah apakah harus tiap hari? Dan dimulai dari jam 7.30-7.55 sama teacher, 7.55-8.10 dengan students. No time for class opening and no time for teachers to prepare material in the morning. Puyeng-puyeng deh. Yah dilihat aja bagaimana prosesnya nanti yah.

Gue lagi mau bikin poster buat class rules, self-discipline, 10 best way to study, etc. Buat memotivasi anak aja. Dan kadang mereka emang belum tahu caranya, jadi apa salahnya kita beli stimulate dengan poster2 itu kan? Dan sekalian guenya juga belajar soal itu. Gue bersihin computer anak-anak di lab, gue masukkan folder tahun ajaran kemarin dalam satu folder, dan yang tahun ajaran sekarang juga dalam satu folder. Jadi lebih mudah menemukannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s