Full DAY

Heheehe..kesannya sok sibuk banget yah sampai ngasih judul Full DAY. Padahal yang gue maksud dengan full ialah…gue kenyang BANGET. Kan ceritanya gini neh, awalnya dimulai dari kemarin. Salah seorang rekan gue yang ngajar di Senior High berulang tahun, nah jadilah kita diundang makan-makan ke teacher’s room di sana. Di ruangan itu, kita melihat ada kertas di announcement board dan disitu ditulis jadwal giliran bawa breakfast snack tiap hari. Nah teman-teman gue juga kepengen kayak gitu, secara kita semua suka banget makan n ngemil. Akhirnya setelah melalui diskusi yang alot….kita iuran seorang 5rb buat dibelikan sarapan pagi besoknya….Dan yang bertugas beli memutuskan beli nasi uduk sama lontong sayur.

Gue jelas ga bakal mau pesen lontong sayur, secara gue ga suka lontong sayur. Jadinya gue pesen nasi uduk. Gue pikir kan enak, pagi-pagi makan nasi uduk. Dan karena gue biasa beli nasi uduk dekat rumah yag porsinya diiiiiiiiikittttttt buanget (isinya nasi kayak nasi kucing, bihun diikit, oseng tempe diikit, n kerupuk yang juga diiikiiit), makanya gue berpikir hmmm cocoklah buat jam sarapan. Ga terlalu banyak.

Pagi-pagi gue berangkat (kesannya kok rajin amat yah, padahal gue berangkat jam 7 lewat masuk jam 7.30), HUJAN!!!!. Seeeebeeel. Mau ga mau gue harus pakai jas hujan dan celana hujan. Tas gue bungkus, gue bawa kantong plastik yang banyak. N tadinya gue disuruh pakai sandal juga, cuma karena gue orang males makanya gue milih make sepatu aja. Bodo amat deh mau basah apa ga, yang penting gue ga harus ganti lagi. Dan hujan lah sepanjang perjalan rumah-kantor, menjelang hampir sampai, motor gue nyaris kepeleset, sampai sekolah telat. Tapi gue tetep semangat karena udah ngebayangin ah nanti bakal makan nasi uduk yang versi lain. Jadi gue tetap tersenyum senang. abis meres-meresin jas hujan, rapiin rambut gue yang lepek, make bedak (biar ga kelihatan jeleknya, hehe), bungkusin jas hujan di plastik, gue pun ke teacher’s room dan di sana udah tersedia nasi uduk yang ternyata porsinya BUANYAK BANGET. Masa 5 ribu bisa banyak begitu yah? Lauknya komplit lho, ada bakwan, perkedel, martabak telor kecil, bihun (banyak bener), orak-arik tempe, n nasinya banyak amit. Gue makan dari jam 7.35-8.30 which 1 hour. Teman-teman gue pada ngeledek, gue makannya lama banget ga beres-beres, jangan-jangan gue ngunyahnya sebanyak 32 kali supaya bagus pencernaannya. Wekekekeke….abis makan sebanyak itu, jam makan siangnya adalah jam 11. Duuuh bisa gagal nich diet gue…..secara gue udah lumayan langsing n mulai membiasakan diri sit up segala di rumah. Meski sit-upnya baru 5 kali udah sesak rasanya nich nafas sama badan pegel2 (pertanda alam “Kamu harus DIET”).

Students orientation akan berlangsung 3 hari, dan kita rapat tiap hari untuk menentukan semua run down kegiatan 3 hari itu which is we hope everything is under control and students can having fun. Gue jadi homeroom lagi, hiks hiks…mudah-mudahan bisa lancar yah, rada ga pede neh gue. Wish me luck yaaaah….

2 Comments Add yours

  1. superecho says:

    Ooooouuu… Good luck with the orientation.

  2. Girzly Bear says:

    I wish you luck…🙂

Leave a Reply

