Finally..they come!!

Akhirnya anak-anak itu masuk juga. Gue berangkat pagi banget hari ini, jam 7 gue udah ada di sekolahan. Gue ga bawa sarapan karena gue yakin ga akan sempat. Dan yah bener aja…langsung sibuk. Murid gue jumlahnya tadi 27 anak dalam satu kelas!!. Kursinya ga ada jadinya narik kursi lagi. Dari wajahnya sih kesannya anak-anak alim, dari kelakuannya sih masih pada malu-malu kucing. Dari matanya…kayaknya anak-anak bandel. Badannya kecil-kecil jadi gue bisa sok galak dikit. Hihihi bukannya apa-apa ini supaya kelak mudah mengendalikan mereka di kelas. kita tadi ngadain game n kelas gue juara 1..mantap kan?? hhohoho..

Gue tadi makan jam 2 lewat n beli Iced Vanilla Latte di coffee toffee..hasilnya gue pusing n mabok sampe sekarang. Gue memang ga cocok minum kopi padahal teman-teman gue minum kopi kayak minum air aja. Bingung mau ngajar apaan padahal buku lom ada. Heh ngarang bebas lagi deh.

Leave a Reply

