Day by day

MOS masih terus berlangsung, tadi gue ikut MOS hanya session pertama, sisanya gue escape ke lab buat ngerapiin file di komputer anak-anak tahun ajaran kemarin ke satu tempat, tujuannya sih biar ga campur aduk aja. Sekalian membersihkan games n folder2 yang ga jelas punya siapa. You know kids right? Always messy everywhere. Gue nonton despicable me di lippo sama adik gue, lucu banget n touching. love the animation they made, amazing!! Can’t wait buy the DVD version, LOL!

Gue merasa tahun ini banyak banget yang married, n gue seneng melihat foto pre-wed mereka. Bagus-bagus euy…top bgt dah. Sampai ngiri n kepengen juga. But to be honest, i am not ready for marriage. Not now at least. jadi sebenernya yang bikin gue iri ialah foto-foto pre-wed nya yang oke banget n bisa dipamerin ke temen-temen di FB. Bukan marriednya, wakakakakaka… Mungkin mereka pada married karena diramalkan 2012 kiamat kan? Jadinya sebelum kiamat minimal udah nikah, hehehehe…tapi beneran lho ada yang berpikiran begitu.

Yang membuat gue ngiler adalah sekarang toko-toko cross stitch di fb lagi pada jualan bantal yang berenda, lucu-lucu banget lho. Sayang harganya ga selucu gambarnya, hohoohoh….tapi gue udah bersiap-siap mau beli minimal 1 lha…hehehehe..

Leave a Reply

