Saturday is time for relax

Hari sabtu emang asyik, biasanya kalau ga jalan-jalan gue mendedikasikan hari sabtu sebagai hari tidur n malas-malasan. Alhasil gue sering bangun siang di hari sabtu termasuk hari ini, hehehe. Gue mencoba buat roti panggang yang kayak gue makan di es teler 77 namanya roti busula (butter susu gula) n coksuke (coklat susu keju), hasilnya kurang manis, mungkin karena kurang mentega di bagian luarnya kali yah, maklum cuma pake panggangan segitiga aja. Gue sekarang seneng bertukar info n sharing pola dengan sesama penggemar cross stitch, rata2 punya blog juga sih jadinya bisa tukeran link.

Lagi menyelesaikan pesenan mybear So362. Diikiit lagi tuh, abis itu jadi gue mau kerjain bantal gue dulu (bantal lama lom dibuat udh keluar bantal baru) hohohoho. Pola disney n kitsnya yang baru bagus2 lho…kalau ga inget kantong sih mungkin udah gue beliii semua, tinggal habis bulan gigit jari ga bisa kemana-mana n nonton. Ok d back to stitching time

Leave a Reply

