Tuesday…

Hari ini diawali dengan HUJAN saudara-suadara..dan gue harus berangkat misa di Gereja St. laurentius Alam Sutera. Udah lama ga misa, n pas mau berangkat malah hujan. Mau ketemu Tuhan memang butuh perjuangan ya..tapi ga apa-apa deh. Gue jemput dulu teman gue karena dia ga ada kendaraan, n dia nekat banget d ga bawa jaket ataupun topi…dia cuma pakai helm. Salut juga kalau dia ga masuk angin. Gue sih pake jaket, pake jas hujan juga, double2 deh. Di tas gue bawa absen, n di gereja gue cariin anak-anak satu-satu yang duduknya terpencar untuk mengecek kehadiran mereka. Gue memilih duduk di belakang anak-anak cowok karena gue tahu mereka pasti berisik (dan benar aja, ngbrol melulu).

Mau pulang, hujan lagi, bukannya reda malah tambah deras, di pintu gereja murid, guru n orang tua berdesakan saling mencari. Ada orang tua yang marah sama gue (ini sih kata temen gue), kenapa anaknya dibiarkan bermain hujan-hujanan, mana gue bisa awasin anak segitu banyak, terpencar pula n kita tuh gabungan nasional dan internasional dari TK-SMU. Jadi yah bayangin aja deh sendiri.

O ya hari senin kemarin di saat gue mengajar 7 periods, my babe datang ke sekolah. Ga bilang-bilang lagee, dan karena full mengajar jadinya gue sama sekali ga cek hp n jelas deh berapa banyak misscall n sms yang ga terjawab. Dia bawain gue Brisingr (lanjutan Eragon n Eldest), lilin, n buku novena gitu. Dia datang bersama temannya, n hanya sebentar (kenapa juga hanya sebentar ya? Nanti gue juga gitu ah kalo ke tempat dia, ketemu 15 menit trus pulang).  Usai ketemu, gue makan secepat kilat n ngajar lagi 2 periods n closing homeroom.

Ahhh gue ingin adopsi anjing, tapi biaya bulanannya mahal ga yah? Kalo soal adopt gue pikir akan ambil anjing yang di JAAN iCare aja secara mereka memang butuh tempat tinggal. Tapi ya itu tadi, rumah gue ga besar, belum biaya makan bulanannya, obatnya, dllnya. Karena gue ga mau sampai terlantar di tangan gue, kan kasian banget tuh.

Leave a Reply

