Happy Sunday All

Wow ga terasa udah masuk ke bulan Agustus lagi. Cepat banget ya waktu berlalu. USia bertambah tapi kok ga nambah sukses neh? Hehehehe….Ya gue berusaha meningkatkan performa juga meski seperti biasa ada naik turun. Mulai mengurangi makan indomie setelah beberapa kali kena radang. Dan sekarang gue jarang makan indomie, lama-lama terbiasa juga. Sebagai ganti indomie biasanya gue makan roti atau bakmi ayam (tapi itu juga jarang sih).

Besok gue menemani anak-anak grade 7 retret ke Canossa Bintaro, lom pernah ke sana jadi seneng juga sih. Gue emang suka ke tempat yang belom pernah gue kunjungi sih. Soalnya lumayan juga lho bisa jadi referensi bagi teman-teman lain. Kayak banyak yang menanyakan di mana gue biasa beli pola SODA stitch dan gue langsung mereferensikan ke Online SHop langganan gue yaitu Heart2art. Soalnya orangnya baik sih dan terpercaya, makanya gue paling sering referensiin ke yang lain juga. Menjadi orang yang bisa dipercaya oleh orang lain memang butuh proses yang tidak sebentar tapi hasilnya dijamin memuaskan.

Leave a Reply

