Boseen

Hari minggu ngoreksi nilai, bikin slide, sama arrange tugas ternyata membosankan juga yah. Dari kemarin pengen potong rambut sebenernya cuma karena hari sabtu minggu itu biasanya di mall rame banget apalagi di salonnya makanya gue batal potong rambut. Gue ke salon di hari biasa aja deh alias sepulang kerja. Biar sepi n santai. Mau ke mall tanpa tujuan khusus juga ga enak, buang-buang uang aja. Tadi temen gue ngajakin nonton, cuma gue malas, pasalnya lagi banyak pengeluaran neh. bener-bener bosen neh….maen game terus lama-lama membosankan juga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s