Learn to be Thankful in everything

“Sesuatu yang menghilang dari kita, kelak akan kembali kepada kita meski dengan cara yang tidak pernah kita pikirkan sebelumnya”

“Apapun yang kamu inginkan, jika memang kamu menginginkannya sepenuh hati, maka kamu akan mendapatkannya suatu saat nanti”

Sebenernya kedua quote di atas gue denger dalam bahasa Inggris, cuma karena gue ga gt fasih menyampaikannya dalam bahasa Inggris, jadi yah dalam bahasa Indonesia aja supaya maksudnya lebih tersampaikan dengan jelas. Quote yang pertama itu gue dapat dari film Harry Potter: The Orde Of Phoenix. Saat Harry baru saja kehilangan Sirius, dan tidak bisa menerima kepergian ayah baptisnya, Luna Lovegood mengatakan hal di atas. Kalau gue pikir-pikir lagi sih bener juga kok. Apa yang pernah diambil dari gue perlahan kembali dan dengan cara yang tidak gue perkirakan sebelumnya. Bahkan mungkin lebih. Ini mungkin nyambung dengan pepatah dari ibu temen gue di MP : “Berbuat baik itu ga ada ruginya”. Sounds simple but its hard to do.But its true and its work. Because everything we do will return to us, we just wait untill the time come to us. Dalam agama Buddha disebutnya hukum karma.

Quote yang kedua sih gue lupa, gue dapat dari mana, tapi gue percaya itu. Dan emang hal itulah yang gue alami dalam hidup gue, mungkin waktunya lama tapi toh gue dapat juga. Contoh gampangnya soal beli kristik, dulu gue selalu merasa merana karena ga bisa kit keluaran DIMENSIONS yang mahal abiess. Satu paketnya bisa keluar uang minimal 600 ribu. Sekarang?? Ada yang jual polanya dengan harga terjangkau, bagus-bagus pula. Pola House Rules yang harganya 100rb, sekarang ada yang jual dengan harga 25ribu. Yah banyak cara menuju roma, sesuatu akan indah pada waktunya, begitulah. Paket-paket yang tadinya harus pre order dulu sekarang ready semua. Wekekekeke, dampaknya kurang baik untuk kantong neh.

Semalam gue nonton The Last Airbender, hmmm dari segi cerita emang kurang asyik yah, tapi gue suka banget efeknya, apalagi pas para pengendali alias waterbender, earthbender, firebender, n airbender sedang mengendalikan elemen alam tersebut, wuiiiih keren boo efeknya. I like it. Sebelnya pas nonton kebelet pipis mulu, jadi kan ga konsen, hehehe…gue liatin my bear ketiduran apa ga ya, ternyata matanya kebuka n fokus nonton. Dan di dalam cerita itu bener kok soal 4 elemen unsur yaitu air, api, tanah dam bumi. Keberadaan “Yin-Yang” yang memang diperlukan untuk keseimbangan hidup, makna bahwa kita ga boleh lari dari diri kita sendiri (Aang sang Avatar lari karena ia keberatan dengan kenyataan bahwa sang avatar tidak bisa berkeluarga dan akan hidup sendiri, tapi pada akhirnya dia belajar untuk menerima kenyataan bahwa dia memang terlahir sebagai seorang avatar yang bertugas menolong hidup manusia lainnya). Mirip juga sih dengan kehidupan nyata, gue sering nanya ke diri gue atau ke Tuhan, sebenernya gue ini dilahirkan untuk apa? Apa peranan gue dalam kehidupan ini? Sampai sekarang gue belum nemu jawabannya. Tapi mungkin nanti gue akan tahu juga. Cuma di mana gue berada sekarang dan mengapa gue berada di sini, sedikitnya gue menyadari alasannya. Yang jelas harus ada yang gue pelajari.

3 Comments Add yours

  1. Girzly Bear says:

    Like this…🙂

  2. Lina says:

    huaaa.. dimana dpt pola2 murah… *maklumpemain baru di stitch* :)]
    ditunggu infonya ya

  3. roshpinna says:

    ke fb aja sis…bisa ke pinklady atau aneka kristik

Leave a Reply

