Its Sunday Again

Waddduuuh udah hari minggu lagee..cepet banget…Gue pesen 2 pola re-print dari Online Shop di Fb. Re-print and re-design dari pola Dimensions…nanti gue akan coba buat untuk membandingkan dengan keindahan paket originalnya. Makanya beli 2 dulu. Trus gue beli paket komik dari agen komik langsung di BSD. Harganya lebih murah Rp 1650 dari harga Gramedia, jadinya gue pesen 1 kg sekalian untuk hemat ongkirnya. Hehehe…Gue lagi browsing banyak pola n kit murah, ada juga yang dari USA langsung. Tapi untuk yang USA mungkin baru akan gue beli lagi usai September. Soalnya gue lagi nabung untuk sesuatu neeeh. Dan gue ingin mencapainya secepat mungkin. Nanti mau coba buat cross stitch di kain yang ada glitternya ah…biar bling-bling gitu….hohhohohoho..oh ya nemu pola keren lagi neh. Namanya Budur karya Alena Lazareva dari HAED. ENjoy…

Advertisements

4 thoughts on “Its Sunday Again

Add yours

    1. Yup emang bagus-bagus banget sis…amazing…ga kelihatan kayak cross stitch…aku sih sekarang lom garap haed…yang simple aja dulu. Haed akan kugarap di saat ga ada proyek lain atau minimal proyek sisa 1 aja jadi bisa konsentrasi full….

  1. Sis Roshpina,klo beli kain 25ct (Lugana) or merk lainnya di Indonesia dimana yah?Hobby craft ada jual ga sih?thanks yah….emang jait 25 ct beda yah dg yg 14ct?

  2. kalo saya belinya di stitch andmore….ada di facebook kok sis Lilies…maaf sekali baru balas..baru cek blognya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: