Diary

Another task

Wow got another task since ict become igcse subject…hehehe bingung juga…pengalaman pertama sih..but i’ll try do the best….tanya sana sini neh biar nyahooo. Bahan-bahannya pun gue comot dri berbagai tempat..rada bingung juga sih dibaca semuanya cuma kalau dibandingkan kurang lebih isinya sama hanya bentuk soalnya yang berbeda…sejauh gue liat materinya….ga terlalu sulit hanya kalau ga biasa dengan bentuk soalnya alamat jadi masalah…dan karena teori nya banyak jadi jujur aja agak membosankan bahkan bagi gurunya..hehehe gue emang lebih seneng design gitu seh.

Di FB lagi pada lomba ngeluarin pola kristik yang uhuii punya…tinggal gue bingung mau beli yang mana lha duit kan terbatas ga mungkin beli semua. Kalau udah beli juga ga mungkin gue kerjain semua, yang lama aja masih ada yang ga selesai..hehehehe..ya satu2nya cara ialah bersabar…..yang susah nahan itu beli paket mountain chapel Thomas Kinkade dr amrik…cantik nian…but mahal nian juga meski udah diskon 15% tetep mahal buat kantongku…oohh nasib2…jangalah disesali..wakakakakakaa….

Leave a comment