Wish a day = 48 Hours

So much to do but so little time….iiihhh kalau lagi banyak yang ingin dilakukan n waktu sangat terbatas menyebalkan juga ya. Waktu gue selama seminggu belakangan ini habis buat nyiapin bahan mengajar dan browsing materi di internet. Gue ga sempat lagi cross stitch, baca novel, kurang tidur, dll. Kalau gue cross stitch paling dikit tidur nya udah pasti di atas jam 11. Kalau gue baca novel ga bisa cross stitch. Begitupula sebaliknya. Belum kalau lagi ada keperluan keluar seperti makan, jalan-jalan, urusan kerjaan udah pasti deh ga ada waktu buat cross stitch. Sekarang gue jarang banget baca novel, hampir ga ada waktu makanya novel gue banyak yang lom kelar. Jadinya gue malas beli baru karena gue tahu gue ga ada waktu buat bacanya.

Kalau komik masih kebaca karena biasanya gue baca komik sambil makan sore. At least 1 jam ada buat baca komik sambil makan. Belum lagi sekarang harus pelajarin materi IGCSE sambil nemuin cara yang pas buat gue untuk ngajar ke anak-anak. Jujur gue bingung. Kalau gue tidur sore, bangun bisa jam 8 malam, sisanya cuma buat ngerjain tugas n tidur. Kalau kurang tidur di sekolah ngantuk. Fuuuuh.

Untuk urusan diet gue usahakan mengurangi makan nasi, nasi n daging sekarang porsinya dikit. Memang ga langsung drastis berkurang, trik gue setiap hari jumlahnya berkurang sedikti demi sedikit, supaya perut terbiasa makan dikit n ga sakit maag. Sekarang gue cepat merasa kenyang. Kalau lapar, gue ganjal sama malkist cracker. Atau minum air putih agak banyak. Ga tau deh bisa berhasil atau ga.

One Comment Add yours

  1. Girzly Bear says:

    Welcome to the Jungle….🙂

    Tapi ndak pa2 koq, itu tandanya bagus, karena dengan demikian kita bisa belajar hal yang lain: time management. Lama-kelamaan juga bisa menemukan pola yang enak, dan kita bisa menikmati waktu-waktu kita sendiri.

    So, keep fighting yah….🙂

Leave a Reply

