Ahhhhh

Karena ga tau mau nulis judul apaan ya tulis itu aja. Akhirnya ada leader yang baru. Semoga bisa lebih baik juga. Akhir-akhir ini gue tertekan nich di pekerjaan, kurang motivasi rasanya gemaanaaa getuu. Ada tantangan baru tapi bikin bingung aja? Solusi saya? Ya jalanin aja dulu. Namanya juga baru….kalau ga pernah kan ga ada pengalaman nantinya. Cuma emang butuh niat and motivasi yang gede untuk ngerjainnya. Pikiran gue maunya maen mulu seh. Hehehehe….udh gitu cape banget belakangan ini….jadi wali kelas tuh cape juga yah…anak-anak gue tahun ini macem-macem deh masalahnya. Kalau dulu gue paling jarang ketemu parents, sekarang? Paling sering dikunjungin parents yang ngomongin soal anaknya. Ada-ada aja lah masalahnya. Sebagian besar ya emang udah background anaknya seperti itu jadi mau ga mau kita harus belajar mengerti. bener-bener butuh kesabaran, karena anak baru jadi pertanyaannya banyak banget, n komplainnya juga banyak…hohohohoh….

Gue ga menyalahkan juga sih justru seneng karena parents mau mempercayakan anaknya ke kita but ya itu harus ekstra hati-hati dalam penanganannya yang mana dalam kasus gue masih belajar soal murid suka takut salah dalam bertindak. Anak kan sensitif dan suka salah tanggap jadi kalau ngomong wuiih harus bener-bener neh diperhatikan…..kalau ga ya gitu deeeh….God give me patience please…hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s