Blocking

Kayaknya di FB lagi marak kasus blocking Online Shop ya…karena saya sering berhubungan dengan penjual kristik ya yang saya tahu sudah 2 OS yang kena report/block dari FB. Alasannya sih ga tau pasti juga, cuma ya saya udh bisa tebak sih kenapa. Hanya saja, sayangnya untuk kasus, OS yang baru saja kita kenal, kahwatir juga kalau dia kontak kita dengan ID lain. Hmmm jadi bingung, lagian aneh juga yang report ya sesama penjual kristik juga entah yang mana, karena sekarang yang jualan udah banyak banget sampaii kadang kalo liat barang bagus terus lupa bookmark halamannya eh hari berikutnya mau cari lagi udah lupa adanya di toko apa saking banyaknya OS shop yang menjual cross stitch ini.

Sebagai pembeli sih gue seneng-seneng aja yah banyak penjual gitu meski banyak juga iklannya. Makanya dalam terima invitation dari online shop gue biasanya hanya mau terima yang berhubungan dengan hobi gue kayak jualan komik, kristik atau jualan benang. kalau baju, sepatu, dan lainnya sih biasanya gue ignore. Orang gue ga mau beli, ngapain cape2 lihat iklannya yang banyak padahal niat beli juga ga ada. Gue cape liat iklannya, penjualnnya juga cape ga dibeli barangnya. Kadang kalau gue liat isi jualannya sama ya gue ga terima juga invitationnya, soalnya ngapain banyak2in list, membuat bingung saat mau beli.

5 Comments Add yours

  1. Jeanny says:

    FYI, di ol shop yg keblokir jual dmc lumayan murah koq. kl beli bnyk, msh bisa nego harga.
    bukan staf marketingnya loh, cm ngasih info sesama cross-stitcher ^_^

    1. Jeanny says:

      sori salah tempat commentnya, hrsnya di posting sblmnya yg wishlist. hehehe

  2. roshpinna says:

    Its oke Jeanny
    Thanks for comments ya….

    Iya aku juga suka nego kalau menurutku kemahalan…hehehe…dikasih syukur, ga juga ga apa2…thanks sarannya ya..

  3. Girzly Bear says:

    Good posting nih, saya suka bacanya dan sikap kamu. Mengapa? Karena kamu berani bersikap: “ignore something that i don’t need”. Jadi, ada pengendalian diri.
    Bayangin kalo semua hal kita rasakan sebagai “kebutuhan”… ampun deh bisa abrol kantong kita untuk hal-hal yang sebetulnya ga kita butuhkan.

    ciao…🙂

  4. roshpinna says:

    Makasih pujiannya bear…aku hanya ga membuat mataku yang sudah lapar ini semakin lapar dengan banyaknya jumlah toko yang ada…

Leave a Reply

