Wishing a lot

Hmmm yang masuk wishlist gue banyak banget deh…Kemaren kan StitchandMore upload album HAED 4, gile keren-keren banget polanya….uhuuui…saking kepengennya akhirnya gue memberanikan diri bertanya juga mengenai harga pola, kain n benangnya. Selama ini gue ga berani tanya karena takut mahal n ga jadi beli ga enak juga. Dan setelah gue tanya ternyata memang mahal (at least buat kantong gue).  Sebetulnya harga benang mereka jauh lebih murah dari harga DMC di Indo sini, cuma ya itu jumlah benang yang dibutuhkan banyak banget, rata-rata 90 warna benang. Gile…banyak amit kan? Tapi ya mungkin itu dia yang menyebabkan pola HAED sangat indah karena kaya akan warna. Harga kainnya juga mahal..dan sebelnya pola HAED tuh lebih murah jatuhnya kalau beli yang gede…kalau beli yang ukuran kecil malah harganya ga beda jauh, ya mendingan beli yang gede sekalian kan…

Wishlist gue yang lain ialah gue ingin koleksi komik seri yang bagus-bagus n terkenal sejak zaman dulu. Gue mulai lirik-lirik OS comic di Fb dan cari harga yang ga terlalu mahal…heheheh….dikit-dikit kebeli juga n puas rasanya..bisa punya secara dulu hanya bisa minjem n baca sekali. Sekarang bisa baca sepuasnya, hehehe….masalahnya paling kurang tempat aja untuk menyimpan koleksi gue. Kebanyakan wishlist tapi pemasukan ga nambah, puyeng juga….lagi feeling down about jobs dan menhibur diri dengan hobi…hehehe

Leave a Reply

